Laman

Minggu, 23 Oktober 2011

Tahitian Noni Internasional

Tahitian Noni Internasional

Sejarah Tahitian Noni telah dikenal sejak 2000 tahun lalu, buah noni ternyata sudah dipergunakan untuk meningkatkan kesehatan khususnya oleh penduduk di daerah tropis. Hingga sekarang ternyata khasiatnya masih banyak dipergunakan untuk berbagai kegunaan, terutama untuk menyembuhkan penyakit. Tahitian Noni® adalah suatu merek yang produk-produknya berbahan dasar daun & buah noni. Pemrosesannya dikerjakan dengan sangat teliti berdasarkan hasil riset yang dapat dibuktikan.
Perusahaan Tahitian Noni International (TNI) merupakan perusahaan yang pertama kali  memasarkan produk berbahan dasar noni ke dunia, memiliki laboratorium serta tempat pemrosesan terbesar, research center, memiliki teknologi tinggi yang dikhususkan untuk mengolah tanaman noni. Hingga sekarang riset-riset terus dilakukan oleh banyak lembaga independen, rumah sakit, para peneliti, dan Universitas di dunia. Khasiat Tahitian Noni Juice sangat baik, dan telah terbukti dari penelitian secara klinis.
Tahitian Noni International menjadi satu-satunya perusahaan yang memegang gelar “The Expert in Noni”. Perkembangannya tercatat dalam sejarah dunia bisnis global modern sebagai “The Fastest Growing Company”, no.1 di dunia, dengan menguasai 95% pangsa pasar dunia. Produk unggulan TNI yakni Tahitian Noni® telah diuji oleh praktisi medis di dunia. Pada tahun 1996 peusahaan Tahitian Noni International mulai berdiri dan membawa keajaiban dari tanaman noni kepada dunia, menggabungkan peninggalan kuno dengan ilmu pengetahuan modern.

2007
- NI hits ketinggian 8.000 Produk baru sebagai Konsultan Independen berkumpul di MGM Grand di Las Vegas untuk menyaksikan peluncuran produk industri-perubahan disebut HIRO ™. Berdasarkan kebaikan buah noni, HIRO hadir dengan tiga jenis manfaat-driven: Energi, Mobilitas, dan Vitality. HIRO muncul di posting pers di seluruh Amerika Serikat, dan dalam tiga minggu, lebih dari satu juta kaleng dijual. Sebagai produk yang diluncurkan di seluruh dunia, jutaan lebih terbang kaleng dari rak-rak dan bisnis IPC meledak. Pasar di seluruh dunia melihat catatan penjualan berkat HIRO adalah pembangkit semangat.
Perusahaan juga memperkenalkan program TNI Advantage, yang memungkinkan IPCs untuk membeli dalam jumlah besar dengan potongan harga HIRO. Program TNI Advantage memberikan insentif tambahan bagi para pembangun bisnis yang serius dari perusahaan pemasaran jaringan lainnya untuk mengambil penyebab Tahitian Noni.

Perkembangan Tahitian Noni Internasional

2006 – 6.000 distributor dari seluruh dunia berkumpul di Universal Studios Hollywood untuk merayakan ulang tahun kesepuluh perusahaan. Setelah 10 tahun, momentum tidak pernah kuat: Lebih dari 50 produk baru TAHITIAN NONI membuat debut mereka sebagai TNI terus untuk menemukan cara-cara baru untuk membawa manfaat noni kepada dunia.

2005 – Pusat Gaya Hidup Baru terbuka di seluruh Amerika Serikat dan di negara-negara di seluruh dunia, memberikan masyarakat umum tempat untuk pengalaman Tahitian Noni produk. Tahitian Noni Cafe ™ memperluas ke Provo, Dallas, dan Atlanta, Amerika Serikat; Sao Paulo, Brasil, dan Nagoya, Fukuoka, dan Tokyo, Jepang. 100 kafe akan terbuka pada tahun 2010. Tahitian Noni garners perhatian pers nasional dan internasional utama. Atlet, ilmuwan dan pakar industri lainnya mulai mendukung produk Tahitian Noni. Pengenalan $ 3 juta undian dengan hadiah uang tunai dari $ 10 sampai $ 10.000 dan hadiah utama sebesar $ 250.000. Perusahaan membuka, negara baru-of-the-art fasilitas pengolahan di Tahiti.
{youtube}<object width=”640″ height=”385″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/oOKXMs1JfHc&color1=0xb1b1b1&color2=0xd0d0d0&hl=en_US&feature=player_embedded&fs=1″></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowScriptAccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/oOKXMs1JfHc&color1=0xb1b1b1&color2=0xd0d0d0&hl=en_US&feature=player_embedded&fs=1″ type=”application/x-shockwave-flash” allowfullscreen=”true” allowScriptAccess=”always” width=”640″ height=”385″></embed></object>{/youtube}
2004 - Puluhan produk baru diperkenalkan, semua yang di sekitar pusat daun elemen kunci dari tanaman noni: Buah,, dan benih. Pemerintah penghargaan Polinesia Perancis TNI untuk kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi bangsa dan dampak positif secara keseluruhan. Perusahaan juga menerima ‘Corporation dengan penghargaan Tanggung Jawab Sosial’ dari PBB-sanksi Dewan Internasional Merawat Masyarakat (ICCC). TAHITIAN NONI ™ Equine Essentials ™ lahir. Ini suplemen noni berbasis pertama yang cair kuda membantu semua jenis kuda mencapai kesehatan yang optimal dan penuh potensi. TNI distributor meluncurkan program pelatihan revolusioner, yang disebut Path Sukses, menyebabkan peningkatan dramatis dalam retensi distributor dan penjualan. Perusahaan menciptakan Asal-usul dan Destiny, film epik yang mendokumentasikan sejarah tanaman noni yang berharga.
2003 – Penjualan kumulatif mencapai $ 2 miliar, dengan lebih dari $ 1 miliar pada komisi kumulatif dibayar kembali kepada distributor. Tahitian Noni Yang pertama Café ™ terbuka di Tokyo, Jepang, meletakkan dasar untuk sebuah bab baru dalam cerita Tahitian Noni. Perusahaan meluncurkan Tahiti Trim Plan 40 ®, program manajemen berat badan pertama khusus untuk wanita di atas 40.
2002 - Griffin Hill, sebuah perusahaan pemasaran independen penelitian, menerbitkan sebuah studi menyatakan bahwa “Tahitian Noni International adalah salah satu perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika, dan kurang dari perusahaan swasta sepuluh dalam sejarah dunia telah mampu setara Tahitian Noni International enam tahun pertama pertumbuhan. “
2001 - Tahitian Noni International peringkat # 26 dalam daftar Majalah Inc dari 500 perusahaan swasta yang tumbuh paling cepat di AS baru kantor pusat perusahaan 150,000 kaki persegi dunia terbuka di Provo, Utah.
2000 - Tahitian Noni International pendiri bertemu dengan pemerintah Polinesia Perancis untuk menandatangani perjanjian khusus yang akan membawa negara baru pekerjaan dan investasi yang signifikan.
1999 - Perusahaan ini mencapai tonggak sejarah baru: $ 30 juta dalam penjualan dalam satu bulan; penjualan tahunan total atas $ 300 juta. Ledakan pertumbuhan internasional terus sebagai TAHITIAN NONI ® Juice dibawa ke Jepang, Meksiko dan Hong Kong.
1997 - Tahitian Noni International posting $ 33 juta dalam penjualan selama tahun pertama bisnis. Internasional ekspansi dimulai.
1996 - Dengan kombinasi makanan keahlian ilmu, pengalaman industri, dan bisnis dan kecerdasan pemasaran, fondasi diletakkan untuk penciptaan usaha baru yang revolusioner: Tahitian Noni International. awal dari sejarah Tahitian Noni.
1993 - Setelah datang di penelitian Dr Heinicke, ilmuwan makanan John Wadsworth perjalanan ke Tahiti dan menegaskan adanya sumber komersial dari noni. Dia melakukan wawancara dengan pribumi dan pejabat pemerintah, dan perpustakaan mencari dokumen sejarah. Dia menemukan bahwa klaim kuno itu benar-penelitian semua menunjukkan bahwa noni memiliki sifat sangat mengherankan.
1955 - Sementara meneliti tanaman nanas, Dr Ralph Heinicke menemukan sifat manfaat dari tanaman noni. Penelitiannya akhirnya akan mengarah pada pendirian industri, yang akan memperbaiki kehidupan jutaan orang.
1769 - Kapten James Cook dan krunya menemukan pulau surgawi Tahiti dan membuat catatan penggunaan noni luas di kalangan penduduk.

500 SM – 200 AD
 – Buah Noni tumbuh liar dan menjadi pilar peradaban Polinesia. Seluruh bagian dari tanaman noni digunakan-buah, daun, biji dan kulit. Buah noni menyebar di seluruh Pasifik.
4000 – 2000 SM – Lebih dari dua ribu tahun yang lalu, nenek moyang orang-orang Polinesia meninggalkan Asia Tenggara dalam mencari cakrawala baru menyeberangi lautan. Selain keluarga mereka, penjelajah ini membawa bersama mereka tanaman suci yang diperlukan untuk mempertahankan hidup-kelapa, pandan itu, talas, dan noni yang berharga, yang berharga sebagai sebuah rahasia kesehatan. Ini “tanaman perahu” akhirnya dibudidayakan di pulau-pulau vulkanik Tahiti. Dengan tanah yang subur dan udara bersih, tanaman noni berkembang. Teks-teks kuno Ayurvedic panggilan Ashyuka noni, yang Sansktrit untuk “umur panjang.” Teks menjelaskan bahwa saldo noni tubuh, stabilisasi dalam keadaan harmoni yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar