Laman

Minggu, 06 November 2011

Tahitian noni | Proxeronine dan Xeronine

Tahitian noni | Proxeronine dan Xeronine

Tahitian Noni mengandung bahan yang sangat penting yaitu Proxeronine, Sewaktu meminum Tahitian Noni Bioactive Beverage, maka Proxeronine akan memasuki pencernaan melalui lambung dan akan dikirim ke lever. Lever adalah temat penyimpanan nutrisi yang penting bagi tubuh kita.
Setiap 2 jam Liver akan meneluarkan Proxeronine memalui saluran darah dan akan dibuat menjadi xeronine. Melalui darah dikirim ke seluruh tubuh dalam tingkat molekul. untuk merubah Proxeronine menjadi Xeronine dibutuhkan enzim yang bernama proxeroninase.
Proxeroninase akan membungkus Proxeronine dan menggabungkan kedua ujung proxeronine dan akan bergabung dengan Seratonin yang diatur oleh otak kita dan menjadikan molekul disebut Xeronine.
Setelah Xeronine terbentuk akan bergabung dengan banyak protein diseluruh tubuh anda dan protein-protein ini sangat membutuhkan Xeronine agar mereka bisa bekerja.
Protein dalam tubuh (hormone, antibody, enzim) tidak bisa berfungsi tanpa Xeronine
Fungsi Protein :
1. Protein membetuk struktur rambut, kulit, tulang dsbnya. Protein membentuk seluruh struktur tubuh anda sampai ke tingkat sel.
2. Mengatur penyaluran kimia dan nutrisi ke seluruh sel tubuh,
3. Protein juga berfungsisebagai hormone didalam tubuh anda dan mengkoordinasi keseluruhan tubuh anda ditingkat molekul
4. Bertindak sebagai daya tahan tubuh
5. Protein bersifat enzim, memproduksi kimia didalam tubuh dan mengkoordinai kimia dalam tubuh kita
BEBERAPA ALASAN KENAPA KITA MEMBUTUHKAN JUS TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE :
1. Hilangnya nutrisi mikro ditanah kita disebabkan pemakaian Pupuk Kimia dan juga hilangnya nutrisi dari tanah.
2. Nutrisi yang lemah
3. Sakit
4. Gaya hidup yang terlalu aktif dan stress
Dengan minum Tahitian Noni akan meningkatkan supply Proxeronine dalam tubuh kita agar protein didalam tubuh kita menjadi sehat.
Proxeronine bisa dirubah menjadi Xeronine ditingkat seluruh tubuh kita termasuk kulit tubuh kita. Proxeronine akan membuat kulit maupun rambut menjadi bertambah sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar