Laman

Sabtu, 29 Oktober 2011

Kista, Polip dan Mioma

Kista, Polip dan Mioma

Mariani Manurung “Semua ini berkat TNBB”
Wanita manapun pasti dag dig dug jika didiagnosa mengidap kista dalam kandungan. Apalagi jika kista itu tak sendirian, tapi disertai mioma dan polip di mulut rahim. Mariani Manurung pernah mengalaminya. Pada bulan Maret 2010, siklus haidnya terasa aneh. Biasanya ia hanya tiga hari kedatangan bulan, namun haid kali ini berlangsung dari 21 Maret sampai akhir minggu pertama April. Sakit perutnya pun lebih hebat dari biasanya. Perutnya terasa mulas, bahkan pinggang pun ikut sakit. Tubuhnya lemas dan perutnya tampak membesar. USG awal hanya memperlihatkan adanya mioma dalam rahim Mariani.
Dokter hanya memberikan obat dan suntikan untuk mengecilkan mioma itu. Namun ketika diperiksa pada minggu berikutnya, lebar mioma memang mengecil, tapi panjangnya justru meningkat. Dokter pun menyarankan agar mioma itu diangkat. Sebelum mengiyakan saran dokter, Mariani mencoba berpindah daokter dan melakukan USG 4 dimensi. Ternyata, selainmioma, ada kista juga di rahimnya. Dan melalui pemeriksaan pap smear, ditemukan pula polip di mulut rahimnya. Menurut dokter, jika polip itu dibiarkan, dalam waktu satu atau dua tahun bisa berkembang menjadi kanker serviks. Untuk mengatasi kista dan miomanya, Mariani menjalani terapi ozon. Sebenarnya dokter juga menyarankan untuk membasmi polip Mariani dengan laser, tapi ia menolak karena takut efek sampingnya. Untuk sementara, biarlah melakukan terapi ozon dulu. “Baru dua kali terapi, ada saudara yang menganjurkan TNBB (Tahitian Noni Bioactive Beverage – Original) pada saya. Langsung saya iyakan, tak peduli harganya yang relative tinggi. Saya lalu meminumnya tiga jam sekali, masing-masing 30 ml. Jadi delapan kali sehari. Saya kombinasikan dengan terapi ozon sekali seminggu,” kisah Mariani.
Ketika sudah melakukan lima kali terapi ozon dan menghabiskan tiga botol TNBB @1000 ml, hasil USG Mariani cukup menggembirakan : Kistanya sudah hilang, miomanya mengecil hingga sebesar biji kacang hijau, namun polipnya masih ada. Dokter masih menganjurkan laser, tapi Mariani bertekat untuk membasmi polipnya dengan TNBB saja. Pada terapi kedua belas dan ketika TNBB sudah habis tiga belas botol, mioma Mariani musnah. Mulut rahimnya pun mulai bersih dari polip. Mulut rahimnya benar-benar bersih setelah terapi ketujuh belas dan botol TNBB kedua puluh tiga. “Saya bersyukur. Bahkan, yang tidak saya perkirakan, maag saya ikut hilang. Dulu, kalau capek atau stres, maag saya kumat, dada sesak, tangan dan kaki berkeringat dingin. Sekarang sudah 80% berkurang. Semua ini berkat TNBB.”
**************************************************************
Konsultasi, saran, dan pemesanan produk, silakan hubungi:
Indri Irawati
Telp: 087886064634 / 031-81133422
email: hanyaakua@yahoo.com
YM:hanyaakua
Silakan Lihat Daftar Produk, klik di sini.
Untuk pemesanan, kami hanya melayani pembelian secara online atau datang langsung ke alamat kami di Surabaya.
Kami tidak mempunyai informasi mengenai tempat penjualan Tahitian Noni di tempat lain.mioma mioma mioma
Tahitian Noni tidak diperjualbelikan di toko-toko ataupun apotek
. Silakan konsultasi & pesan pada Jam Kerja : mioma mioma mioma
* Senin s/d Jumat jam 08.00-16.00
* Sabtu jam 08.00-12.00
* Minggu Libur Silakan SMS/Email kami diluar jam kerja, akan kami balas secepatnya, trims.
tags: hamil, ingin punya anak, mandul, mioma, mioma uteri, myom, myoma geburt, obat herbal myoma, pengobatan miom, Penyakit miom, Sembuh dari mioma, susah punya anak akibat miom, tidak punya keturunan, www mioma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar